Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Video Harlem Shake Resmi dari Manchester City

By Syamsul Arif - Minggu, 10 Maret 2013 | 14:28 WIB
Tarian Harlem Shake yang dilakukan para pemain The Citizen
guardian.co.uk
Tarian Harlem Shake yang dilakukan para pemain The Citizen

mana di seluruh dunia. Manchester City menjadi klub Premier League pertama yang merilis video tarian Harlem Shake versi The Citizen. Joe Hart, Alexandar Kolarov, Edin Dzeko, dan Joleon Lescott menjadi beberapa pemain City yang ambil bagian di video ini.

Pada video berdurasi 32 detik ini, Manchester City diwakili oleh tiga pemain andalannya, Joe Hart, Alexandar Kolarov, Jolean Lescott, dan Edin Dzeko. Adegan di viedo ini diawali ketika para pemain The Citizen tengah fokus berlatih di pusat kebugaran tim.

Kemudian tiba-tiba masuk satu orang yang mengenakan topeng maskot tim, Moonchester, ke area pusat kebugaran itu diiringin lagu Harlem Shake, yang dinyanyikan oleh rapper asal Amerika Serikat, Baauer, mulai Februari 2013, sambil menari. Tak lama kemudian, semua orang yang di ruangan itu pun melakukan tarian Harlem Shake. Kolarov menjadi pemain dengan gaya berbeda karena ia hanya berdiri dan menatap kamera di sepanjang tarian dilakukan.

Mau lihat serunya para pemain Manchester City melakukan tarian Harlem Shake? Ini videonya.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/dkiPdNw1Q4I" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X