Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Berencana Cadangkan Terry Kontra United

By Oka Akhsan M. - Minggu, 10 Maret 2013 | 15:23 WIB
John Terry
Daniel Mihailescu/Getty Images
John Terry

Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, berencana kembali mencadangkan kapten John Terry ketika menghadapi Manchester United di Piala FA, Minggu (10/3). Benitez merasa kondisi fisik Terry belum siap untuk tampil di laga besar seperti melawan Setan Merah.

Rafael Benitez sangat berhati-hati sebelum memainkan John Terry sejak pulih dari cedera lutut. Benitez menginginkan Terry kembali fit seperti semula agar The Blues bisa menggapai target lolos ke Liga Champion musim depan.

Benitez khawatir kondisi fisik Terry tak memungkinkan untuk tampil di dua laga dalam rentang empat hari. Setelah menurunkan Terry sebagai starter ketika Chelsea takluk 0-1 di markas Steaua Bucharest, Jumat (8/3) dini hari WIB, Benitez mempertimbangkan untuk menyimpan sang skipper untuk laga di Old Trafford.

Namun seperti dilansir Daily Mail, Terry ingin bermain. Tak pelak hal itu kembali memantik rumor mengenai hubungan antara Benitez dan Terry memang sedang memburuk. Sebelumnya, Terry dan Benitez dikabarkan sempat terlibat konfrontasi usai The Blues takluk 0-2 dari Manchester City, meski kemudian disanggah sang bos.

Benitez sepertinya ingin menurunkan skuad terbaik untuk menghadapi United. Pasalnya, performa Terry sejak pulih dari cedera memang belum memuaskan. Apalagi Setan Merah kemungkinan besar akan menggila usai disingkirkan Real Madrid dari Liga Champion.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X