Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pecat Marco Branca, Inter Ingin Leonardo Kembali

By Syamsul Arif - Minggu, 10 Maret 2013 | 15:59 WIB
Leonardo
John Berry/Getty Images
Leonardo

Internazionale dilaporkan ingin membawa kembali Leonardo Araujo ke Giuseppe Meazza pada musim 2013/14. Namun, kembalinya Leonardo bukan sebagai pelatih, melainkan ia dipercaya untuk menjadi Direktur Olah Raga I Nerazzurri.

Sebelumnya, Leonardo Araujo sangat kental dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan AC Milan, karena ia pernah bermain, menjadi Direktur Olah Raga, dan melatih I Rossoneri selama berada di San Siro. Namun, setelah memutuskan untuk melatih Internazionale mulai Desember 2010, pria berusia 43 tahun ini pun dicap sebagai pengkhianat oleh para pendukung Il Diavolo Rosso.

Leonardo pun hanya membesut I Nerazzurri sampai akhir musim 2009/10 dan hengkang ke Paris Saint-Germain. Di PSG, ia tidak lagi menjadi pelatih tim, karena ia dipercaya untuk mengisi posisi Direktur Olah Raga klub asal Paris itu.

Sementara itu, Internazionale dikabarkan telah habis kesabaran terhadap Direktur Olah Raga I Nerazzurri, Marco Branca. berbagai blunder transfer yang dilakukan Branca dinilai sebagai salah satu alasan La Beneamata ingin melakukan pergantinan di posisi itu. I Nerazzurri diberitakan akan memecat Branca pada akhir musim 2012/13 dan menggantikannya dengan Leonardo mulai musim 2013/14.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X