Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persisam Imbang Dengan Persipura di Babak Pertama

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 10 Maret 2013 | 19:18 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

Persisam bermain imbang dengan tamunya Persipura pada babak pertama di Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Bermain di kandang, Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (10/3), Persisam langsung bermain dengan tempo cepat pada awal laga.

Persisam langsung mendapatkan peluang pada menit awal melalui striker andalan mereka, Ferdinand Sinaga. Mantan pemain Semen Padang tersebut melepaskan tendangan keras dari sisi kanan gawang persipura yang dijaga Yoo Jae Hoon. Akan tetapi tendangannya masih melambung.

Tim tamu membalas tekanan lima menit berselang melalui aksi Zah Rahan. Zah berhasil lepas dari kawalan pemain belakang Persisam, namun tendangannya masih melebar di kanan gawang Fauzi Toldo.

Persisam kembali mendapatkan peluang emas lewat aksi Bayu Gatra pada menit ke-38. Namun Yoo Jae Hoon masih bisa menepis sepakannya dan selanjutnya dapat menangkap sundulan Bayu ketika memanfaatkan bola liar.

Hingga waktu turun minum tiba, kedua tim tidak bisa membobol gawang lawan. Skor sementara 0-0.

Susunan pemain:

PERSISAM: Fauzi, Wahyu, Njanka, Roby, Isdiantono, Dian, Ahmad, Ibrahim,  Ferdinand, Bayu, Obiora.

PERSIPURA: Jae Hoon, Ortizan, Bio, Dutra, Salampessy, Pangkali, Imanuel Wanggai, Lim Jun Sik, Zah, Boaz, Patrich Wanggai (39' Ian Luis Kabes).


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X