Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nadal dan Federer Raih Kemenangan di Laga Pembuka

By Tulus Muliawan - Minggu, 10 Maret 2013 | 20:01 WIB
Roger Federer
Stephen Dunn/Getty Images
Roger Federer

lawannya di Tennis Garden Indiana Wells, Minggu (10/3).

Bermain melawan Ryan Harrison, Nadal yang masih dalam masa pemulihan dari cedera lututnya mampu tampil lepas tanpa beban. Ia berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 7-6 6-2.

Pada pertandingan lainnya, Federer juga berhasil menundukkan Denis Istomin dari Uzbekistan. Petenis nomor dua dunia itu menang dua set langsung, 6-2 6-3 dalam waktu 53 menit.

Pada babak ketiga, Federer akan ditantang petenis asal Kroasia, Ivan Dodig. Pada partai sebelumnya Dodig berhasil mengalahkan wakil Prancis, Julien Benneteau, 6-4 6-2.

Kesuksesan Nadal dan Federer tidak bisa diikuti oleh David Ferer. Petenis nomor empat dunia itu harus pulang lebih awal karena ditundukkan Kevin Anderson. Sementara itu petenis asal Prancis, Gilles Simon, harus bersusah payah untuk memenangi laga melawan Paolo Lorenzi dari Italia.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X