Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Utus Grimandi Pantau Messi dari Afrika

By Oka Akhsan M. - Minggu, 10 Maret 2013 | 22:57 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang
Damien Meyer/Getty Images
Pierre-Emerick Aubameyang

Etienne, Pierre-Emerick Aubameyang. The Gunners bahkan telah mengirim pemandu bakat Gilles Grimandi untuk menonton langsung aksi pemain yang dijuluki Lionel Messi dari Afrika itu.

Pierre-Emerick Aubameyang merupakan salah satu bintang yang bersinar di Ligue 1 musim ini. Pemain asal Gabon itu telah 16 kali membobol gawang lawan, termasuk satu gol ketika Saint-Etinne bermain imbang 2-2 melawan Rennes, Sabtu (9/3) dini hari WIB, yang dihadiri Gilles Grimandi.

Namun, bukan hanya Grimandi yang hadir di laga tersebut. Pemandu bakat Chelsea, Newcastle, dan Tottenham Hotspur juga terlihat di tribun penonton stadion untuk mengamati permainan Aubameyang.

Seperti dilansir Metro, Arsene Wenger tertarik dengan laporan yang diberikan Grimandi. The Professor berencana mengirim kepala pemandu bakat, Steve Rowley, untuk mengetahui lebih jauh mengenai Aubameyang pada pekan depan.

Newcastle sempat memberikan tawaran untuk Aubameyang pada Januari. Namun, penawaran The Magpies ditolak Saint-Etienne yang mengharapkan tawaran lebih besar pada musim panas.

Saint-Etienne mematok banderol 15 juta pound atau 216 miliar rupiah untuk Aubameyang. Namun, karena pemain berusia 23 tahun itu mendesak untuk dilepas tim Inggris dan menolak memperpanjang kontrak, nilai jualnya diperkirakan berkurang menjadi hanya 10 juta pound (144 miliar rupiah) saja.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X