Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah 0-2 dari Chievo, Napoli Tidak Beruntung

By Okie Prabhowo - Senin, 11 Maret 2013 | 00:36 WIB
Walter Mazzarri
Dino Panato/Getty Images
Walter Mazzarri

2 dari Chievo pada pekan ke-28 Serie A di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (10/3) WIB. Pelatih I partenopei, Walter Mazzarri, anggap kekalahan tersebut merupakan hasil dari ketidakberuntungan yang sedang melanda timnya.

Gol pertama Chievo terjadi pada saat babak pertama berjalan 12 menit hasil torehan Boukary Drame. Dengan kaki kirinya Drame menendang keras bola dari luar kotak penalti. Kiper I Partenopei, Morgan De Sanctis, mencoba menghalau tetapi bola bergulir terlalu keras dan deras.

Gol kedua terjadi menjelang babak pertama berakhir melalui kaki Cyril Thereau pada menit ke-43. Umpan lambung dari tengah lapangan yang dilepaskan Nicolas Frey, dengan sempurna ditahan oleh Thereau. Ia lalu menendang bola ke arah gawang di dalam kotak penalti.

"Chievo bermain baik, sangat agresif, dan kami tidak memulainya dengan baik. Akan tetapi mereka mencetak gol dengan kesempatan pertama yang diperoleh. Itu adalah tembakan yang fantastis dari Drame," ujar Walter Mazzarri kepada Football Italia.

"Kami berada di bawah tekanan mereka dan membuat mereka tertekan pada babak kedua. Namun ketika bola tidak ingin masuk, tidak ada yang bisa dilakukan."

"Penalti Edinson Cavani yang dihalau merupakan gejala moemen tidak beruntungnya yang sedang kami jalani sekarang. Tidak ada yang berjalan dengan cara kami. Ditambah Chievo adalah lawan yang kami tidak sukai," kata Mazzarri.

Babak kedua tidak ada gol tetapi Napoli memiliki peluang emas ketika diberikan hadiah penalti oleh wasit. Edinson Cavani sebagai algojo gagal menceploskan bola ke dalam gawang karena kiper Chievo, Christian Puggioni, dapat menebak arah bola dan menghalaunya.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X