Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bagi Benitez, Chelsea Layak Menang di Babak Kedua

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 11 Maret 2013 | 03:24 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

2 dan kedua tim harus mengulang laga perempat final Piala FA.

Chelsea sanggup bangkit setelah tertinggal 0-2 di babak pertama dari Manchester United. Dua gol dari Eden Hazard dan Ramires memaksa United mengakhiri laga dengan hasil imbang 2-2. The Blues juga nyaris mengakhiri laga dengan kemenangan saat peluang emas Juan Mata pada menit akhir waktu normal digagalkan penyelamatan hebat David De Gea.

"Saya pikir kami layak menang atas Manchester United. Khususnya di babak kedua kami lebih bermain lebih baik dari mereka, menciptakan peluang terbaik dan mengendalikan jalannya pertandingan. Juan Mata mengatakan kepada saya David De Gea melakukan penyelamatan hebat di menit akhir," kata Benitez seperti dilansir BBC.

Di pertandingan ulang Chelsea diuntungkan akan bermain di Stamford Bridge sehingga memiliki peluang cukup besar untuk menang. Apabila sanggup menyingkirkan Man. United, maka The Blues kembali dihadapkan lawan berat, yakni Manchester City di semifinal Piala FA.

"Kami harus memikirkan pertandingan ulang melawan Manchester United dan setelah itu baru memikirkan laga kontra Manchester City. Itu akan menjadi berat dan sulit karena United lawan hebat," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X