Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte Dukung Milan Singkirkan Barcelona

By Okie Prabhowo - Senin, 11 Maret 2013 | 05:40 WIB
Antonio Conte
Valerio Pennicino/Getty Images
Antonio Conte

AC Milan akan menghadapi Barcelona pada leg 2 Babak 16 besar Liga Champion di Camp Nou, Rabu (13/3) dini hari WIB. Ternyata pelatih Juventus, Antonio Conte, juga memberikan dukungannya kepada tim sesama Italia tersebut.

"AC Milan di Liga Champion bagaimana? Saya selalu mendukung tim Italia yang bermain baik. Mereka telah melakukan peremajaan di skuadnya dalam waktu yang cepat dan mereka memasukkan pemain yang berkualitas," ujar Antonio Conte kepada Sky Sport Italia.

"Saya lebih memilih mereka lolos untuk membantu kami dalam ranking koefisien," kata Conte.

AC Milan menang atas Barcelona berkat gol dari Kevin-Prince Boateng dan Sulley Muntari pada leg 1 di San Siro. Namun permasalahan timbul jelang laga leg 2 yaitu strikernya, Giampaolo Pazzini, tidak dapat main karena cedera saat melakoni pertandingan melawan Genoa pada pekan ke-28 di Serie A.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X