Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Tidak Akan Menyerah Meski Kalah dari Bologna

By Okie Prabhowo - Senin, 11 Maret 2013 | 06:09 WIB
Andrea Stramaccioni
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Stramaccioni

1 di Giuseppe Meazza, Senin (11/3) dini hari WIB. Pelatih I Nerazzurri, Andrea Stramaccioni, ingin timnya tidak menyerah meski sedang dalam momen terpuruk.

"Masih ada 10 pertandingan yang akan dilakukan. Kami dalam memon di mana kami tidak dapat melakukan yang diinginkan terutama pada babak pertama," ujar Andrea Stramaccioni di Football Italia.

"Kami pada babak kedua beruntung tidak tertinggal. Secara paradoks kami bermain lebih baik usai istirahat dan saat itu Bologna mencetak gol. Itu adalah pukulan berat."

"Kami bereaksi dan hampir menyamakan kedudukan skor tetapi hasil yang diperhitungkan. Ini bukan waktu yang positif bagi kami tetapi saya melihat tim lain juga memiliki masalah. Ini adalah liga yang seimbang dan terlepas dari Juventus, setiap tim dapat mengakibatkan satu sama lain masalah."

"Kami telah kehilangan kesempatan malam ini tetapi masih ada 10 laga dan kami layak dinilai hingga akhir musim. Akan menjadi keselahan yang tidak termaafkan bila menyerah sekarang."

"Tentu kami marah dan sedih pada situasi dan diri sendiri. Namun sekarang ada waktu untuk membenahinya," kata Stramaccioni.

Pada babak pertama tidak terjadi gol. Namun babak kedua berjalan 12 menit, Alberto Gilardino memecah kesunyian. Umpan lambung Diego Perez disambut Gilardino dengan tendangan sambil meloncat. Kiper I Nerazzurri, Juan Pablo Carrizo, hanya sanggup melihat bola bergulir masuk ke dalam gawangnya.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X