Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari Fiorentina, Petkovic Kritik Lazio

By Okie Prabhowo - Senin, 11 Maret 2013 | 06:31 WIB
Vladimir Petkovic
Getty Images
Vladimir Petkovic

2 dari Fiorentina pada pekan ke-28 Serie A di Stadio Olimpico. Pelatih I Biancocelesti, Vladimir Petkovic, mengkritik penampilan timnya yang tidak percaya diri.

"Masalahnya malam ini kami tidak yakin penuh terhadap pertandingan. Kami memiliki beberapa peluang termasuk banyak pada saat-saat akhir tetapi tidak memanfaatkannya," ujar Vladimir Petkovic di Football Italia.

"Fiorentina taktis, melawan lebih kuat dari pada kami, dan layak menang. Saya dapat menjelaskannya tetapi kami harus lebih percaya kepada kemampuan yang dimiliki."

"Masih jauh jalan yang akan dilalui. Ini memalukan karena kami seharusnya dapat menutupi kekurangan tersebut. Namun kami bukan satu-satunya tim dengan beberapa masalah saat ini," kata Petkovic.

Babak pertama berjalan 20 menit, usai menerima umpan Adem Ljajic, Stevan Jovetic menggiring bola sesaat. Lalu ia menendang keras bola tepat di luar kotak penalti. Bola ditempatkan di pojok kiri bawah gawang dan tidak dapat dijangkau kiper Lazio,, Federico Marchetti.

Babak kedua berjalan sepuluh menit, Adem Ljajic semakin membenamkan Lazio. Tendangan bebas yang dilesakkannya juga membuat Marchetti terjatuh dan bola bergulir dengan deras masuk ke dalam gawang.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X