Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Benitez Puji Daya Magis Eden Hazard

By Ade Jayadireja - Senin, 11 Maret 2013 | 09:00 WIB
Eden Hazard
Getty Images
Eden Hazard

2 di perempat final Piala FA, Minggu (10/3) malam WIB. Alhasil, ia mendapat pujian dari sang manajer interim, Rafael Benitez.

Eden Hazard masuk di babak kedua ketika Chelsea dalam keadaan tertinggal 0-2. Baru tujuh menit masuk lapangan, gelandang asal Belgia itu berhasil mencetak gol melalui tendangan melengkung yang cantik.

Gol tersebut mampu melecut semangat pasukan The Blues. Akhirnya pada menit ke-68, mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat kaki Ramires.

"Kami harus mengubah sesuatu. Di waktu bersamaan, kami tahu Hazard merupakan pemain yang memiliki kualitas dan bisa membuat perbedaan," kata Rafael Benitez seperti dikutip situs resmi Chelsea.

"Tentu saja Hazard adalah pemain dengan talenta hebat. Dia bisa membuat perubahan kapan pun," imbuhnya.

Lantaran pertandingan berakhir imbang, Setan Merah dan The Blues terpaksa menggelar partai ulangan. Kali ini giliran London Biru yang berlaku sebagai tuan rumah di Stamford Bridge.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X