Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tekuk Spurs, Rodgers Enggan Tengok Papan Klasemen

By Ade Jayadireja - Senin, 11 Maret 2013 | 10:52 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

2 saat menjamu Tottenham Hotspur di Anfield, Minggu (10/3) malam WIB. Hasil tersebut membuat mereka naik ke posisi enam klasemen Premier League dengan koleksi 45 poin.

Namun, Brendan Rodgers selaku manajer The Reds, enggan terpaku pada posisi di papan klasemen. Ia hanya ingin fokus memberikan kemenangan untuk timnya hingga pertandingan terakhir musim 2012/13.

"Saya tidak ingin tahu kami berada di posisi berapa," kata Rodgers seperti dilansir Liverpoolfc.com.

"Saya tidak memikirkan itu. Kami tahu ingin berada di mana, yaitu menjadi penantang untuk memperebutkan posisi paling atas."

"Akan tetapi, kami berada di akhir bisnis sekarang. Ini adalah periode di mana mudah-mudahan kami bisa konsisten. Ini  merupakan waktu untuk menang dan benar-benar mempersempit fokus dalam permainan. Itulah yang telah kami lakukan," imbuh sang manajer.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X