Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Barnsley Sebut Tevez Seperti Hantu

By Ade Jayadireja - Senin, 11 Maret 2013 | 11:52 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

0 Manchester City atas Barnsley di babak perempatfinal FA Cup yang berlangsung di Emirate Stadium, Minggu (10/3) dini hari WIB. Penyerang Argentina itu mencetak hattrick dan memberi dua assist.

Manajer Barnsley, David Flitcroft, sampai-sampai menyebut Tevez sebagai hantu. Di pertandingan tersebut, bomber asal Argentina itu memang sangat sulit dihentikan oleh para pemain Barnsley.

"Tevez adalah hantu. Para pemain mengatakan ke saya tentang bagaimana dia melepaskan diri dari Anda dan kemudian melepaskan tembakan ke gawang. Itulah kekuatannya. Dia menakutkan," kata Flitcroft di situs resmi City.

Sementara itu, manajer City Roberto Mancini berharap Tevez bisa mempertahankan ketajamannya hingga akhir musim. Sebagaimana diketahui City sangat membutuhkan gol menyusul cedera yang dialami Sergio Aguero.

"Sekarang penting bagi kami Carlos Tevez terus mencetak gol karena kami membutuhkan gol-golnya sampai akhir musim. Dia akan sangat membantu tim ini untuk mendapatkan sesuatu," kata Mancini.

Tevez kini menjadi top skorer sementara City musim ini. Penyerang asal Argentina itu sudah mengemas 15 gol di semua kompetisi. Selain itu City juga masih memiliki Edin Dzeko yang juga punya kemampuan mencetak gol.

Pada laga melawan Barnsley, dua gol City lainnya diciptakan Aleksander Kolarov dan David Silva. Kemenangan telak tersebut langsung membawa The Citizens lolos ke fase semifinal FA Cup.

Laporan Tribunnews/ Husein Sanusi


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X