Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jinakkan Bulls, Lakers Buka Peluang ke Playoff

By Ade Jayadireja - Senin, 11 Maret 2013 | 12:45 WIB
Dwight Howard
NBA.com
Dwight Howard

81.

Lakers tampil dominan saat menjamu Bulls di Staples Center. Usai mengantongi keunggulan 44-40 di masa halftime, skuad asuhan Mike D'Antoni itu merebut kuarter ketiga lewat kedudukan 73-61.

Memasuki kuarter keempat, dominasi Lakers tak tergoyahkan. Bahkan mereka mampu memperlebar selisih angka menjadi 86-71 ketika laga tersisa tiga menit. Setelah itu Kobe Bryant menambah empat poin untuk menyudahi pertandingan dengan skor 90-81.

Bryant mengemas 19 poin untuk menyokong kemenangan Lakers. Dwight Howard juga berperan penting bagi tim tuan rumah lewat dobel-dobel (16 poin dan 21 rebound). Sementara di kubu lawan, Nate Robinson menjadi pengumpul angka tertinggi bagi Bulls dengan 19 poin.

Kemenangan tersebut membawa Lakers naik ke peringkat delapan kalsemen overall wilayah Barat. Jika Bryant dkk. mampu mempertahankan posisi hingga akhir musim reguler, maka mereka berhak menyabet tiket playoff.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X