Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Ingin Carlos Tevez Ditangkap Polisi Lagi

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 11 Maret 2013 | 14:31 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Sehari sebelum mencetak hattrick ke gawang Barnsley, Carlos Tevez sempat bermasalah di luar lapangan. Carlitos, panggilannya, ditahan polisi setelah melakukan pelanggaran terhadap sanksi skors yang diterimanya.

Tevez mendapat larangan mengemudi selama enam bulan dan pencabutan surat izin mengemudi (SIM) karena tidak melaporkan diri atas insiden ngebut. Namun Tevez terlihat Chesfire Police mengendarakan kendaraannya di jalanan Macclesfield, Utara Inggris pada hari Kamis (7/3).

"Yang bersangkutan ditahan atas dugaan pelanggaran sanksi dan telah dibebaskan dengan jaminan," demikian pernyataan resmi kepolisian Cheshire seperti dikutip TRIBUNnews.com

Di Inggris, pelanggaran atas sanksi seperti ini bisa diberikan hukuman enam bulan penjara. Namun Tevez dibebaskan dan bisa turun ke lapangan pada laga melawan Barnsley.

Pelatih Roberto Mancini kemudian bercanda, polisi lebih baik menahan Tevez setiap hari jika hal itu bisa membuatnya terus mencetak gol di setiap pertandingan.

"Kami tidak pernah membicarakan kasus itu, saya pun tidak tahu apakah itu benar atau salah. Jika penahanan itu memberi efek pada penampilannya, saya berharap polisi menahannya setiap hari sebab setelah ditahan dia akan mencetak tiga gol lagi," ujar Mancini.

Laporan Tribunnews: Husein Sanusi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X