Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewis Hamilton Ingin Jadi yang Terbaik

By Tulus Muliawan - Senin, 11 Maret 2013 | 17:03 WIB
Lewis Hamilton
Mark Thompson/Getty Images
Lewis Hamilton

Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengungkapkan keinginannya untuk bisa menjadi pebalap sukses seperti seniornya di Mercedes, Michael Schumacher. Itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa pebalap berusia 28 tahun tersebut hijrah ke Mercedes pada November 2012 lalu.

Mantan pebalap McLaren itu sangat berharap bisa meraih kesuksesan bersama Mercedes. Hamilton mengaku ingin bisa menjadi pelap sukses seperti Schumacher, dan rivalnya saat ini, Sebastian Vettel dan Fernando Alonso.

"Saya telah membuktikan kualitas saya dari tahun ke tahun. Saya ingin terus memperbaiki penampilan agar saya bisa jadi yang terbaik," ujar pebalap asal Inggris itu kepada The Mail on Sunday.

Ketika ditanya apakah ia menyesal atas keputusannya meninggalkan McLaren, Hamilton dengan tegas menyatakan bahwa tidak ada penyesalan sama sekali dalam dirinya. Ia justru senang karena mendapat pengalaman baru bersama Mercedes.

"Saya 100 persen percaya dan senang dengan keputusan yang saya ambil. Saya juga merasa yakin bisa tampil lebih baik (bersama Mercedes). Ini adalah tempat yang sangat nyaman untuk saya," terang Hamilton.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X