Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blanco Tidak Main-Main Soal Kedisiplinan

By Frengky Aruan - Senin, 11 Maret 2013 | 18:42 WIB
Luis Manuel Blanco
Frengky Aruan/Bolanews
Luis Manuel Blanco

main menyoal kedisiplinan. Ia mengaku siap mencoret siapapun, termasuk nama besar dari timnas apabila memang melakukan tindakan indisipliner.

"Bahkan, kalau Maradona bermain di timnas Indonesia dan melakukan tindakan indisipliner saya akan mencoretnya," kata Luis Manuel Blanco seusai memimpin sesi latihan timnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (11/3).

Hal itu sendiri sudah dibuktikan. Sebelumnya, tim pelatih di bawah komando Blanco mendepak mantan pemain Persiram Raja Ampat, Oktovianus Maniani. Itu karena Okto melakukan tindakan indisipliner. Seperti yang disampaikan oleh Blanco, Okto pergi dan menghilang dari hotel tanpa pemberitahuan.

"Pemain harus disiplin, respek kepada timnas. Tidak bisa semaunya. Siapa yang tidak disiplin harus keluar. Saya tidak mau mengambil pusing, baik itu pemain dengan nama besar atau tidak," jelas Blanco.

Blanco menjelaskan pihaknya sendiri sudah mempunyai aturan. Jika aturan itu dilanggar, Blanco mengaku tanpa pikir panjang akan mencoret pemain tersebut.

"Saya tidak ada masalah dengan Okto. Saya hanya berharap hukuman ini bisa membuat ia berubah, terutama perilakunya," jelas Blanco.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X