Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Richard Mainaky Berperan Besar di All England

By Tulus Muliawan - Senin, 11 Maret 2013 | 19:28 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, salah satu anak didik Richard Mainaky yang mendulang sukses di All England.
PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, salah satu anak didik Richard Mainaky yang mendulang sukses di All England.

turut, 2012 dan 2013. Tak salah jika Tontowi/Liliyana mengucapkan rasa terima kasih yang luar biasa kepadanya.

Kepala Pelatih Ganda Campuran PBSI ini memang terkenal bertangan dingin dan cukup keras dalam melatih para atlet didikannya. Berkat gaya melatihnya tersebut, tak sedikit anak didiknya yang berhasil mendulang banyak gelar di kancah bulu tangkis dunia.

Pada ajang All England 2013, peran besar mantan pemain pada era 90-an itu begitu terasa. Pemain ganda campuran Indonesia berhasil mendominasi perempat final dan semifinal. Puncaknya, gelar juara kembali dibawa pulang ke tanah air oleh Tontowi/Liliyana.

“Gelar ini saya persembahkan untuk keluarga yang selalu mendukung saya disaat menang ataupun kalah, terima kasih juga untuk teman-teman yang terus memberi dukungan,” kata Liliyana dalam situs resmi PBSI.

“Dan tentunya untuk pelatih kami Richard Mainaky, Nova Widianto, Yanti Kusmiati, dan juga Endra Muliajaya yang tak bosan-bosannya memarahi Tontowi dan mengingatkan saya. Terima kasih, ini adalah hasil yang sangat luar biasa,” tambah Liliyana yang juga diamini Tontowi.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X