Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tandang Lawan PBR, Persib Seperti Main di Kandang

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 12 Maret 2013 | 09:32 WIB
Persib
Persib

Persib tidak terpengaruh kondisi intern Pelita Bandung Raya (PBR) kala akan melakoni laga derby Bandung dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (13/3). PBR sedang mengalami masa transisi usai pemecetan pelatih Simon McMenemy.

Pelati Persib, Djajang Nurjaman mengatakan pemecatan Simon bukanlah keuntungan untuk tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Ia menilai, PBR masih tetap dihuni pemain-pemain berkualitas kendati pelatihnya dipecat.

"Itu masalah intern mereka, dan bukan keuntungan buat kita, hanya pergantian pelatih saja, pemain mereka tetap sama dan tidak terjadi hal apa-apa di sana," papar Djajang di situs Persib.

Pertandingan yang digelar di Bandung adalah yang menjadi keuntungan untuk Persib. Bermain di Bandung dipastikan Persib didukung penuh oleh Viking, pendukung setia Persib.

"Melawan PBR memang ada gengsi bagi tim, ada motivasi tersendiri, lagi pula kemarin kita kalah, kita ingin kembali meningkatkan mental dan motivasi pemain dengan memenangkan pertandingan tandang yang bernuansa kandang ini. Mudah-mudahan ada dampak positif ke depannya," lanjut Djajang.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X