Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beckenbauer Buka Pintu Lebar-Lebar untuk Rooney

By Ade Jayadireja - Selasa, 12 Maret 2013 | 11:17 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Presiden Kehormatan Bayern Muenchen, Franz Beckenbauer, mengakui klubnya akan dengan senang hati menyambut kedatangan Wayne Rooney pada musim panas mendatang.

Sepekan terakhir masa depan Wayne Rooney bersama Manchester United menjadi tanda tanya besar. Rooney dikabarkan akan dilepas pada bursa transfer musim depan.

Rumor tersebut kemudian dibantah oleh Sir Alex Ferguson. Menurut Ferguson, Rooney akan tetap berseragam Manchester United. Namun rumor tersebut kembali mengapung setelah Franz Beckenbauer mengaku ingin mendatangkan Wayne Rooney ke Allianz Arena.

“Saya akan sangat senang jika Wayne Rooney memutuskan untuk datang ke Bayern Muenchen. Namun apakah ini rumor atau fakta? Saya tidak tahu,” tutur Beckenbauer seperti dikutip TRIBUNnews.com dari Mirror.

Wayne Rooney dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Selain Bayern Muenchen, Rooney sempat ditaksir oleh Paris Saint Germain, Inter Milan, Juventus, dan Real Madrid.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X