Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persisam Harap Tidak Kecewakan Publik Samarinda

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 12 Maret 2013 | 12:57 WIB
Persisam
Persisam

Persisam menargetkan hasil sempurna saat menghadapi Persiwa dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (13/3). Hal tersebut dilatar belakangi karena materi tim terbaik bisa diturunkan.

"Kontra Persiwa persiapan kami bisa maksimal. Semua pemain dapat main. Saya berharap dapat meraih hasil maksimal," ujar Sartono Anwar, pelatih Persisam, saat dihubungi Bolanews, Selasa (12/3).

Bermain di kandang, Sartono Anwar juga mempunyai misi tersendiri untuk menghibur publik Samarinda. Ia berharap penampilan Persisam tidak mengecewakan pendukung.

Rekor kandang tim berjuluk Pesut Mahakam tersebut cukup baik. Dari lima laga kandang, hanya satu tim yang dapat mencuri poin di Segiri, yaitu Persipura. Persisam hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra Persipura. Minggu (10/3).

"Kami akan tanpil maksimal agar tidak mengecewakan publik Samarinda," kata Sartono.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X