Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alves Sebut Messi Mulai Kehilangan Sentuhan Magis

By Oka Akhsan M. - Selasa, 12 Maret 2013 | 16:22 WIB
Dani Alves
Dani Pozo/Getty Images
Dani Alves

Bek kanan Barcelona, Dani Alves, mengakui performa Lionel Messi kurang bagus dalam beberapa pekan terakhir. Meski demikian, Alves tetap memuji sikap positif yang ditunjukkan bintang asal Argentina tersebut.

Lionel Messi mampu mencetak gol ke-17 secara beruntun di La Liga ketika Barcelona menang 2-0 atas Deportivo la Coruna, Minggu (10/3) dini hari WIB. Namun, pemain berusia 25 tahun itu gagal membawa Blaugrana berjaya ketika menghadapi tim besar seperti AC Milan dan Real Madrid.

"Saya rasa Lionel tetap sama dan baik-baik saja. Namun, saya tak mau munafik. Terlihat jelas ia kehilangan sentuhan dalam beberapa pertandingan terakhir," kata Dani Alves kepada El Mundo Deportivo.

"Mengapa? Saya tak tahu dan tak ingin berusaha mencari tahu. Saya hanya ingin mendengarnya dari orang lain karena menghormati privasinya," lanjut Messi.

"Namun, saya perhatikan kepalanya memang sedikit tertunduk dibanding biasanya. Meski demikian, ia memiliki karakter kuat. Ketika sesuatu berjalan buruk, ia akan terus mencoba," pungkas Alves.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X