Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Melepas Pemain ke Timnas Tujuan Barito Putera

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 12 Maret 2013 | 14:15 WIB

Barito Putera siap melepaskan dua pemainnya yang dipanggil tim nasional Indonesia setelah laga kontra Persiram, Rabu (13/3). Dua pemain tersebut adalah Fathlul Rahman dan Dedi Hartono.

Kesiapan tersebut juga didasari kompetisi ISL segera diliburkan untuk mendukung jadwal pelatnas. ISL akam diliburkan selama satu pekan oleh operator PT Liga Indonesia mulai 18 hingga 25 Maret 2013.

"Kami siap menyumbang pemain ke timnas. Karena kompetisikan segera diliburkan juga. Menyumbang pemain ke timnas merupakan fokus dari manajemen. Setelah melawan Persiram kami siap berangkatkan pemain ke timnas," ujar Salahudin, pelatih Barito Putera, kepada Bolanews, Selasa (12/3).

Barito Putera juga mempunyai misi untuk menaikan level permainan mereka bila ada pemainnya yang berstatus pemain nasional. Bila sampai Fathulul Rahman dan Dedy Hartono masuk dalam line up timnas, itu akan menambah kebanggaan dari manajemen tim berjuluk Laskar Antasari tersebut.

"Kami akan terapkan tujuan Barito Putera untuk bisa tampil dilevel atas. Salah satunya adalah pemain kami bisa bermain ke timnas. Hal itu menjadi kebanggaan buat kami," lanjut Salahudin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X