Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Masih Belum Buka Mulut Tentang Masa Depannya

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 12 Maret 2013 | 16:42 WIB
Moyes masih menyangkal mengenai masa depannya
Alex Livesey/Getty Images
Moyes masih menyangkal mengenai masa depannya

0 dari Wigan di Piala FA. Pertandingan yang berlangsung pada pekan lalu, Everton yang lebih diunggulkanternyata tidak mampu berbuat banyak dan justru tunduk dari Wigan.

Everton tersingkir oleh tiga gol yang terjadi dalam empat menit di babak pertama. Gol banyak nan cepat dari Wigan membuat kendor semangat Everton dalam seketika.

Moyes yang telah banyak disebut oleh media akan hengkang pada akhir musim ini, tetap membantah jika dirinya terus dikaitkan keluar dari Everton.

“Orang selalu menarik kesimpulan sendiri dari setiap pertandingan, begitu pula dengan kekalahan tim dari Wigan. Ini jelas tidak ada kaitannya dengan kontrak masa depan saya bersama Everton,” ujar pelatih berusia 49 tahun tersebut ke Soccerway.

Moyes mengaku bahwa prihatin dengan beberapa penampilan timnya belakangan ini. Everton yang memiliki target untuk mengincar tempat masuk ke zona Liga Europa msuim depan tapi justru harus terlempar ke posisi tujuh klasemen sementara ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X