Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Charlton: Rooney Adalah Andalan Manchester United

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 12 Maret 2013 | 17:12 WIB
Charlton yakin Rooney setia di United
Jamie McDonald/Getty Images
Charlton yakin Rooney setia di United

Sempat beredar banyak rumor bahwa Rooney akan dijual pada akhir musim ini akibat kurangnya jatah bermain. Namun legenda Manchester United, Sir Bobby Charlton, yakin bahwa tidak ada kemungkinan Wayne Rooney akan meninggalkan klub.

Kontra Real Madrid yang menjadi salah satu pertandingan terpenting Manchester United musim ini, Rooney justru tidak masuk dalam daftar skuat utama Ferguson. Hal tersebut justru mendorong pertanyaan mengenai apakah pemain berusia 27 tahun tersebut tetap bagian dari rencana Sir Alex Ferguson di Old Trafford?

Berbicara pada saat penghargaan Laureus World Sport di Rio de Janeiro, Charlton mengatakan: “Wayne Rooney adalah pemain hebat. Tidak ada alasan tim harus menyingkirkannya.”

“Saya yakin Ferguson selalu punya rencana hebat untuk pemain berbakat seperti Rooney.”

Ferguson bersikeras selama akhir pekan bahwa Rooney akan ditawarkan kontrak baru dengan The Red Devils. Namun disisi lain, Franz Beckenbauer juga tertarik untuk membawa Rooney ke Jerman.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X