Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baru Datang, Andik Langsung Ikut Sesi Latihan Sore

By Frengky Aruan - Selasa, 12 Maret 2013 | 17:39 WIB

Setelah sempat tidak jelas, Andik Vermansah akhirnya gabung ke tim nasional Indonesia, Selasa (12/3). Gelandang mungil Persebaya itu bahkan langsung mengikuti sesi latihan timnas yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada sore hari.

Selain Andik, hadir juga kiper PSM Makassar, Deny Marcel dan pemain yang sebetulnya tak masuk dalam daftar panggil, Valentino Telaubun. Ketiga pemain itu melengkapi skuad timnas yang sebelumnya masih berjumlah 10 pemain.

Ke-10 pemain yang dimaksud adalah Raphael Maitimo, Diego Michiels, Tonnie Cusell, Stefano Lilipaly, M. Taufiq, T.A. Musafri, Anggi Yusuf, Husin Rahaningmas, Mario Aibekop, dan Nopendi.

Dalam sesi latihan, Andik dkk. melahap sejumlah materi yang disiapkan tim pelatih di bawah komando Luis Manuel Blanco. Di antaranya skema menyerang ataupun sebuah game pertandingan.

Para pemain terlihat serius. Tak tampak wajah lelah, terutama oleh Andik dan Deny Marcel, dua pemain yang diperkirakan tiba Selasa siang.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X