Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javi Martinez Betah Berkarier di Muenchen

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 12 Maret 2013 | 18:25 WIB
Martinez beradaptasi dengan baik di Muenchen
Dennis Grombkowski/Getty Images
Martinez beradaptasi dengan baik di Muenchen

Javi Martinez mengatakan bahwa dirinya telah beradaptasi dengan baik di Bayern Muenchen sejak kedatangannya di klub. Sempat ada kekhawatiran bahwa Martinez tidak mampu mengimbangi besarnya dan transfer yang dikeluarkan, pemain tengah asal Spanyol tersebut mampu menjawab keraguan dengan terus tampilkan permainan apik.

Martinez tiba di Muenchen pada Agustus lalu dengan biaya transfer sebesar 40 juta euro. Meskipun ada keraguan pada awalnya, kini Martinez mengaku senang dengan cara hidupnya di Allianz Arena.

“Saya telah beradaptasi dengan baik karena semua orang telah mendukung saya,” papar pemain tengah berusia 24 tahun tersebut kepada UEFA.com.

“Saya takut untuk datang ke kota baru, dengan bahasa baru, tapi saya merasa benar-benar baik di sini dan teman-teman telah membantu saya berintegrasi dengan baik, seolah-olah saya sudah berada lama bersama mereka.”

Martinez yang mengidolakan Patrick Vieira, saat ini sedang mempersiapkan untuk pertandingan leg kedua Liga Champion yang akan melawan Arsenal pada Rabu malam waktu setempat.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X