Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persibo Kembali Alami Kekalahan Telak di AFC Cup

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 12 Maret 2013 | 18:49 WIB
AFC Cup
AFC Cup

7 dari New Radiant dalam ajang AFC Cup 2013 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (13/3). Ashfaq Ali menyumbangkan lima gol bagi sang tamu asal Maladewa tersebut.

Umair Mohamed membuka keran gol New Radian pada pertandingan tersebut. Sebelum babak pertama usai, Ashfaq Ali berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Skor tersebut tidak berubah hingga waktu turun minum tiba.

Ali berhasil lolos dari jebakan offside dan dengan dingin mampu menundukkan penjaga gawang Persibo, Kurniawan. Ali mencetak gol keduanya pada menit ke-50 dengan tembakan ke pojok bawah gawang gawang Persibo. Ia kemudian mencatatkan hattrick delapan menit kemudian melalui tendangan bebas dari depan kotak penalti.

Aksi tim tamu berlanjut dengan mencetak gol kelima lewat Umar. Umar berhasil memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh pemain belakang Persibo, Tri Rahmad Priadi.

Gol keempat Ali tercipta pada menit ke-70 dengan tendangan keras ke sisi atas gawang Persibo. Menit ke-86 Ali berhasil mencetak gol kelimanya bagi New Radiant.

Hasil tersebut membuat Persibo menjadi juru kunci di Grup F dengan poin 0 dari dua laga. Sebelumnya, tim asal Bojonegoro tersebut kalah 0-3 dari Yangon United, Selasa (26/2).


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X