Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Pemain Asing, Semen Padang Raih Satu Poin

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 12 Maret 2013 | 19:02 WIB
AFC Cup
AFC Cup

1 atas Singapore Armed Forces, Semen Padang berhasil menahan imbang 2-2 tuan rumah Churchill Brothers di Stadion Shri Shiv Chhatrapati Sports Complex, India, Selasa (12/3).

Pertandingan berlangsung sengit pada babak pertama. Terbukti satu gol dari tuan rumah dan dua gol dari Semen Padang menghiasi papan skor.

Semen Padang lebih dulu tertinggal dari Churchill Brothers pada menit ke-28. Namun Semen Padang berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-36 lewat aksi Hendra Bayauw.

Tim asuhan Jafri Sastra tersebut menciptakan gol keduanya pada menit akhir paruh pertama. Gol Muhammad Rizal pada menit ke-45 menutup babak pertama dengan skor 2-1 untuk Semen Padang.

Churchill Brothers dapat bangkit dari ketinggalan pada babak kedua. Gol Bikramjit Singh pada menit ke-57 mengantarkan tim besutan Mariano Dias tersebut menyamakan kedudukan.

Hingga wasit Yamato Yudai meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap 2-2. Semen Padang yang tampil dengan 100% pemain Indonesia harus puas meraih satu poin dalam partai tandang mereka.

Tambahan satu poin membuat Semen Padang mengoleksi empat poin dari dua laga. Untuk sementara menjadi pemuncak klasemen Grup E. Posisi tersebut bisa berubah jika Kitche berhasil mengalahkan Singapore Armed Forces di pertandingan yang sedang berlangsung di Stadion Jalan Besar, Singapur..


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X