Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thibaut Courtois Tak Ingin Kembali ke Chelsea

By Oka Akhsan M. - Selasa, 12 Maret 2013 | 19:38 WIB
Thibaut Courtois
Rafa Rivas/Getty Images
Thibaut Courtois

Kiper Atletico Madrid, Thibaut Courtois, mengaku tak ingin kembali ke Chelsea ketika masa pinjamannya berakhir pada musim panas. Jika memungkinkan, penjaga gawang asal Belgia itu ingin bertahan di Vicente Calderon secara permanen.

Thibaut Courtois bergabung dengan Chelsea pada 2011 dan langsung dipinjamkan ke Atletico Madrid yang baru saja kehilangan David de Gea. Tak diduga, mantan kiper Genk itu langsung menjadi pilihan utama di bawah mistar dan berperan penting dalam mengantar Los Rojiblancos memenangi Liga Europa pada musim lalu.

Performa gemilang Courtois berlanjut pada musim ini. Meski keputusan bukan berada di tangannya, namun Courtois berharap bisa bertahan di Spanyol karena sudah terlanjur mencintai Atletico.

"Peluang saya bertahan cukup besar. Semua orang tahu saya suka di sini. Fan sangat baik kepada saya dan saya mencoba membalas perhatian mereka. Saya senang dan menyukai kehidupan serta rekan-rekan di sini," kata Courtois kepada AS.

"Keputusan tak hanya berada di tangan saya. Chelsea dan Atletico juga harus berbicara. Namun, semua orang tahu saya suka di sini dan jika bisa saya ingin bertahan," pungkas Courtois.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X