Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harbiansyah Pastikan Pemain ISL Gabung 14 Maret

By Frengky Aruan - Selasa, 12 Maret 2013 | 19:58 WIB

Wakil Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Harbiansyah, menegaskan bahwa klub ISL tetap komitmen untuk melepas pemain ke timnas. Jadwal kompetisi yang sebelumnya masih berbenturan disebutnya menjadi kendala bagi klub untuk melepas pemain ke pemusatan latihan yang dimulai sejak Jumat (8/3).

"Para pemain akan segera bergabung," kata Harbiansyah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (12/3).

Pernyataan inipun sekaligus menampik anggapan yang menyebut klub ISL belum mau melepas pemain ke timnas. Hingga memasuki hari kelima, pemain ISL belum terlihat satupun di lapangan. Dari 13 pemain yang ikut latihan pada Selasa (12/3), di antaranya diisi oleh pemain IPL dan empat pemain naturalisasi.

"Pemain ISL akan gabung mulai 14 Maret. Itu semua. Jadi, saya pikir tidak ada permasalahan mengenai pelepasan pemain," jelasnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X