Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona dan Klub Madrid Berebut Jackson Martinez

By Verdi Hendrawan - Rabu, 13 Maret 2013 | 01:22 WIB
Jackson Martinez
Valerio Pennicino/Getty Images
Jackson Martinez

Espana, bahwa kini Barcelona dan klub dari Madrid kini tengah mengincar striker Porto, Jackson Martinez. Pemain asal Colombia itu diperkirakan akan menjadi salah satu objek utama pada transfer Juni 2013 mendatang.

Jackson Martinez yang merupakan pemain tangguh secara fisik dan skill, kini telah mulai dilirik oleh beberapa klub besar dari Spanyol dan Italia. Selain Barcelona, ada klub dari Madrid yang tidak disebutkan namamya, tampaknya antara Atletico Madrid dan Real Madrid, dan juga dua klub besar dari Italia yang kini tengah memburu tandatangan pemain berusia 26 tahun itu.

Hal ini diungkapkan oleh agen dari Martinez, Geovanni Fiore, yang tengah mengkonfirmasi ketertarikan Barcelona atas Martinez.

"Sehubugan dengan adanya tawaran dari Barcelona kepada Jackson Martinez, saya dapat mengkonfirmasikan bahwa hal itu memang benar adanya. Tapi mereka bukan satu-satunya tim dari Spanyol yang menginginkannya. Ada juga klub lain yang tak kalah penting dari Madrid yang tengah mengikuti perkembangan Martinez," tutur Giovanni Fiore keada Football-Espana.

"Saya jaga dapat mengatakan bahwa Martinez juga banyak disukai oleh klub Italia. Ada dua klub besar Italia yang tidak dapat saya sebutkan namanya, telah melakukan penawaran kepada Martinez. Bagi Porto sendiri, mereka kini tengah mempelajari tawaran yang telah masuk dengan angka yang berbeda-beda, namun dapat dipastikan bahwa angka tersebut haruslah besar, mengingat pentingnya peran Martinez di klub Porto," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X