Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Muenchen Bukan Misi Mustahil Bagi Wenger

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 13 Maret 2013 | 01:26 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Arsenal akan melakoni partai penentuan di 16 Besar Liga Champion melawan Bayern Muenchen, Kamis (14/3) dini hari WIB. Bagi Arsene Wenger dapat mengalahkan Muenchen di Allianz Arena bukan sebuah misi mustahil.

Bayern Muenchen sukses mencuri kemenangan 3-1 saat menjalani laga leg 1 di Emirates Stadium. Keuntungan tersebut tentu menguntungkan upaya skuad Jupp Heynckes agar dapat melenggang ke perempat final Liga Champion.

Terlebih di leg 2 FC Hollywood akan melawan Arsenal di depan dukungan mayoritas pendukung sendiri. Kendati setidaknya hanya butuh hasil imbang di Allianz Arena, Muenchen tentu tidak bisa begitu saja meremehkan kekuatan The Gunners yang datang dengan ambisi besar dan kebugaran lebih baik.

"Ini bukan misi mustahil. Akan tetapi, butuh 100 persen sikap, komitmen, dan segala sesuatu yang mendukung. Biasanya sepak bola berjalan sesuai keinginan ketika memiliki sikap tepat," kata Wenger seperti dilansir situs resmi Arsenal.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X