Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cavani Adalah Pemain yang Sempurna untuk Juventus

By Okie Prabhowo - Rabu, 13 Maret 2013 | 01:52 WIB
Edinson Cavani
Paolo Bruno/Getty Images
Edinson Cavani

Direktur Juventus, Pavel Nedved, mengaku menyukai striker Napoli, Edinson Cavani. Mantan pemain I Bianconeri tersebut juga menyebut Cavani adalah pemain yang tepat untuk La Vecchia Signora.

"Saya sangat menyukai Cavani. Ia adalah striker yang tidak hanya mencetak gol tetapi selalu membantu tim juga," ujar Pavel Nedved kepada Sky Sports.

"Ia adalah anak emas dan sehat. Ia akan menjadi pemain yang sempurna untuk Juventus," kata Nedved.

Nedved sebelumnya juga mengutarakan keinginannya membawa kembali striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, ke tim I Bianconeri. Ia menyebut Ibra sama dengan dua bintang besar La Liga, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Bila Juventus menginginkan Cavani maka harus menyiapkan dana sebesar 63 juta euro atau sekitar 795 miliar rupiah. Namun angka tersebut sepertinya terlalu besar untuk La Vecchia Signora.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X