Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Main Lebih Disiplin Kontra Persipura

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 13 Maret 2013 | 08:27 WIB
Mitra Kukar
Mitra Kukar

Mitra Kukar kedatangan tamu asal Papua, Persipura, dalam lanjutan Indonesia Super League di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (13/3). Asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi, mengatakan materi pemain kedua tim cukup seimbang dan diprediksi dapat berlangsung seru.

"Melawan Persipura kita harus putar otak. Mereka tim bagus. Akan tetapi menurut saya head to head antara pemain Mitra Kukar dan Persipura seimbang. Hanya mobilitas pemain Persipura lebih tinggi. Penempatan posisi mereka juga sudah rapih," ujar Sukardi saat dihubungi Bolanews.

Sukardi mengatakan mulai dari lini tengah hingga lini depan baik Mitra Kukar dan Persipura memiliki pemain-pemain berkualitas. Menilik kekuatan Persipura, Sukardi berharap Zulham Zamrun dkk. tidak lengah dan lebih disiplin dalam bermain.

"Pemain harus lebih disiplin. Itu dulu yang harus diterapkan. Selanjutnya pemain jalankan intruksi pelatih. Kami akan terapkan zona marking dan saya harap pemain tidak lengah," lanjut Sukardi.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X