Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal di LC, AC Milan Fokus Hajar Palermo

By Ade Jayadireja - Rabu, 13 Maret 2013 | 09:01 WIB
AC Milan
Getty Images
AC Milan

AC Milan tak ingin terlalu lama meratapi kesedihan usai tersingkir dari pentas Liga Champion. Mereka segera mengalihkan fokus untuk mendulang hasil positif di Serie A.

Milan tersingkir dari Liga Champion setelah dicukur 0-4 oleh Barcelona di leg 2 babak 16 Besar, Rabu (13/3) dini hari WIB. Secara agregat, mereka kalah 2-4.

Pasca menerima hasil pahit di panggung Eropa, Massimiliano Allegri meminta Milan kembali konsentrasi untuk menghadapi Palermo di pertandingan lanjutan Serie A, Minggu (17/3). Kemenangan di laga tersebut akan membuat Massimo Ambrosini dkk. menggeser Napoli dari posisi kedua klasemen.

"Sekarang kami memikirkan Palermo. Tim itu berada dalam performa bagus dan kami siap untuk pertandingan hari Minggu," kata sang pelatih seperti dikutip situs resmi klub.

Hal senada juga dilontarkan oleh bek Milan, Ignazio Abate. Ia tidak ingin menganggap remeh meski Palermo merupakan tim juru kunci.

"Tujuan utama kami adalah liga dan kami tidak bisa kehilangan poin. Palermo telah berganti pelatih dan Sannino akan bermain dengan 11 orang di sektor pertahanan. Ada sekitar lima tim dalam jarak lima poin dan kami tidak bisa menyerah," ujar penggawa tim nasional Italia itu.

Sementara asisten pelatih Milan, Mauro Tassotti, mengatakan: "Kami harus hati-hati di laga hari Minggu ketika kami menghadapi tim yang berpotensi menciptakan masalah."


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X