Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lucescu dan Mihajlovic, Calon Pelatih Baru Inter

By Syamsul Arif - Rabu, 13 Maret 2013 | 17:33 WIB
Sinisa Mihajlovic
Srdjan Stevanovic//Getty Images
Sinisa Mihajlovic

Mircea Lucescu dan Sinisa Mihajlovic dilaporkan menjadi dua kandidat terbaru untuk menggantikan Andrea Stramaccioni di kursi kepelatihan Internazionale pada akhir musim 2012/13.

Masa depan Andrea Stramaccioni di Internazionale mulai diragukan setelah ia hanya mampu membawa I Nerazzurri meraih tiga kemenangan pada 12 laga terakhir di Serie A 2012/13. Akibat periode negatif itu, La Beneamata terdampar di peringkat lima klasemen dan tertinggal empat angka dari tim peringkat tiga, AC Milan. Stramaccioni diperkirakan akan dipecat dari posisi pelatih apabila gagal membawa Inter lolos ke Liga Champion 2013/14.

Seperti yang dilaporkan Corriere dello Sport, Pelatih Shaktar Donetsk, Mircea Lucescu, dan pelatih timnas Serba, Sinisa Mihajlovic, dikabarkan menjadi dua kandidat terbaru untuk menggantikan pos Strama. Sebelumnya pelatih Napoli, Walter Mazzarri, dan mantan pelatih timnas Prancis, Laurent Blanc, telah lebih dulu disebut-sebut sebagai kandidat kuat pengganti Stramaccioni.

Lucescu sesungguhnya pernah melatih Internazionale pada musim 1998/99. Sementara itu, Mihajlovic pernah mengungkapkan bahwa melatih Inter merupakan salah satu mimpi yang belum terwujud.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X