Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pembuktian Liverpool Punya Pemain Berkualitas

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 13 Maret 2013 | 18:10 WIB
Rdogers masih mencari pemain berkualitas llagi untuk Liverpool
Paul Ellis/Getty Images
Rdogers masih mencari pemain berkualitas llagi untuk Liverpool

Brendan Rodgers menegaskan bahwa Liverpool lebih mencari kualitas daripada kuantitas pemain ketika mereka mencoba untuk memperkuat skuad mereka pada musim panas nanti. Hal ini sengaja diutarakan mengingat Liverpool sedanga menata jalan untuk kembali mencari kejayaan.

Liverpool saat ini sedang berada dalam penampilan terbaiknya. The Reds mampu memenangkan tiga pertandingan terakhir Premier League mereka dengan mencetak 13 gol.

Kedatangan Daniel Sturridge dan Phillippe Coutinho telah menjadi kunci kebangkitan ini. Rodgers juga menegaskan bahwa penambahan pemain berkualitas akan dilakukan lebih lanjut di musim panas nanti agar bisa membawa klub ini kembali bersaing di puncak liga domestik maupun Eropa.

“Ini adalah kualitas kami sekarang, bukan kuantitas,” katanya kepada wartawan.

“Kami melihat dampak dari Coutinho, dan kualitas Sturridge, sejak datang pada bulan Januari. Pemain seperti itulah yang kami cari.”

“Kalian dapat melihat apa yang telah kami lakukan musim ini. Dalam 14 pertandingan pertama Premier League, kami hanya ada di posisi 12, tetapi 14 pertandingan terakhir membuktikan kami berada di urutan ketiga terbaik. Ini berjalan dengan baik seperti yang diharapkan.”

Sebelumnya Rodgers sempat frustrasi ketika upayanya untuk membawa Clint Dempsey ke Anfield gagal pada musim panas lalu. Namun mantan manajer Swansea tersebut percaya pada staf barunya di Liverpool yang akan membantu dirinya untuk mencari pemain berkualitas lainnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X