Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Federer Susul Djokovic ke Babak Keempat

By Tulus Muliawan - Rabu, 13 Maret 2013 | 20:34 WIB
Roger Federer
Getty Images
Roger Federer

1 6-3. Hasil tersebut sekaligus meloloskan Federer ke babak keempat dan menyusul Novak Djokovic yang telah lebih dahulu lolos.

Petenis nomor dua dunia itu hanya membutuhkan waktu 61 menit untuk menyingkirkan Dodig yang menduduki peringkat 60 dunia. Pemain Kroasia itu banyak melakukan kesalahan sendiri sehingga memudahkan Federer untuk mencuri poin dan meraih kemenangan.

Pada babak keempat Federer akan menghadapi sesama petenis Swiss, Stanislas Wawrinka. Pada laga sebelumnya, unggulan ke-18 itu menghabiskan waktu satu jam 23 menit untuk menyudahi perlawanan Leyton Hewitt dengan skor 6-4 7-5.

Pada laga lainnya, Jo-Wilfried Tsonga sukses menumbangkan Mardy Fish dengan skor 7-6, 7-6. Petenis nomor tiga dunia, Andy Murray, juga berhak melangkah usai menundukkan Evgeny Donskoy dari Rusia dengan skor akhir 5-7 6-2 6-2.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X