Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sharapova dan Azarenka Melangkah ke Perempat Final

By Tulus Muliawan - Rabu, 13 Maret 2013 | 21:09 WIB
Maria Sharapova
Getty Images
Maria Sharapova

5 6-0 atas petenis Spanyol, Lara Arruabarrena-Vecino, pada babak ketiga.

Petenis nomor tiga dunia itu sempat kesulitan untuk mengatasi perlawanan Arruabarrena-Vecino pada set pertama. Namun, petenis terseksi 2012 itu mampu tampil dominan pada set kedua dan menyelesaikannya hanya dalam waktu 22 menit.

Selanjutnya, Sharapova akan menghadapi Sara Errani dari Italia yang pada laga sebelumnya berhasil menang atas Marion Bartoli dari Prancis 6-2 6-3.

Pada pertandingan lainnya petenis nomor dua dunia, Victoria Azarenka, harus bersusah payah untuk bisa menundukkan Kirsten Flipkens dari Belgia. Azarenka bahkan sempat kehilangan set pertama sebelum akhirnya menyudahi laga dengan kemenangan 3-6 6-3 6-0.

Pada babak selanjutnya, juara bertahan Australia Terbuka itu akan berhadapan dengan petenis asal Polandia, Urszula Radwanska, yang berhasil melaju setelah menyingkirkan Jamie Hampton dari Jerman 6-0 7-6.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X