Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Khedira Merasa Beruntung Berada di Madrid

By Tulus Muliawan - Rabu, 13 Maret 2013 | 22:46 WIB
Sami Khedira
Getty Images
Sami Khedira

Hasil positif yang berhasil diraih Real Madrid beberapa pekan terakhir membuat Sami Khedira merasa bangga. Gelandang asal Jerman itu juga mengaku sangat beruntung bisa menjadi bagian penting dari Real Madrid musim ini.

Kebahagiaan Khedira semakin bertambah setelah berhasil membantu timnya memenangi laga kontra Manchester United dan lolos ke babak perempat final Liga Champion. Menurut pengakuannya, Liga Champion menjadi impian terbesar yang ingin dicapainya bersama Los Blancos.

"Hidup saya di Real Madrid terasa sempurna. Saya merasa sangat bahagia bisa bermain di Madrid. Saya juga merasa seperti menjadi orang paling beruntung di dunia karena saya bergabung dengan klub ini," ungkap Khedira.

Dengan kenyamanan yang dirasakannya, mantan pemain Stuttgart itu berharap dapat terus membantu timnya memenangi semua laga yang tersisa baik di La Liga, Copa del Rey, maupun Liga Champion.

Pada musim ini, pemain berdarah Tunisia itu telah bermain sebanyak 32 kali bersama Madrid pada semua ajang. Dari ke-32 penampilannya tersebut, Khedira tampil 26 kali sebagai pemain utama. Ia juga berhasil menyumbangkan tiga gol untuk El Real.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X