Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Valdes Bilang Belum Ada Tawaran Dari Manapun

By Verdi Hendrawan - Kamis, 14 Maret 2013 | 02:23 WIB
Victor Valdes
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Victor Valdes

Kontrak kiper Barcelona, Victor Valdes, memang tidak akan diperpanjang lagi. Kontrak kiper berusia 31 tahun itu akan segera berakhir pada Juni 2014, dan El Barca pun tampaknya tidak akan membiarkan dirinya pergi dengan status bebas transfer.

Victor Valdes yang telah meraih banyak gelar selama membela Barcelona, pada pertengahan musim 2012/13 ini telah menyampaikan hal yang mengejutkan. Ia menyatakan bahwa dirinya tidak akan mamperpanjang lagi kontraknya bersama tim yang telah membesarkan namanya itu.

Sempat muncul kabar bahwa Valdes tengah diincar oleh Arsenal dan yang terbaru datang dari klub Liga Brasil, Sao Paulo. Namun agen Valdes, Gines Carvajal, mengatakan bahwa hingga saat ini masih belum ada tawaran yang masuk dari manapun.

"Ketika kontraknya akan berakhir, maka kita bisa melihat apa kemungkinan yang akan muncul. Dengan demikian kami dapat mengambil keputusan akan menerima tawaran yang mana. Namun sejauh ini masih belum ada tawaran, baik dari Brasil atau dari manapun. Jika suatu saat ada tawaran yang masuk, maka kita akan melihat apa yang akan terjadi dikemudian harinya," tutur Carvajal kepada Sky Sport.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X