Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tito Vilanova Akan Kembali Melatih Pada 25 Maret

By Verdi Hendrawan - Kamis, 14 Maret 2013 | 03:48 WIB
Tito Vilanova
David Ramos/Getty Images
Tito Vilanova

Pelatih kepala Barcelona, Tito Vilanova, dikabarkan akan segera kembali menukangi tim Catalan itu. Setelah lama tidak bersama tim karena harus menjalani operasi kanker tenggorokan di New York, Amerika Serikat sejak Desembar lalu, kini ia telah siap untuk kembali memimpin tim pada 25 Maret 2013 mendatang.

Hal ini diutarakan langsung oleh Direktur Klub Barcelona, Charles Rexach. Ia mengatakan bahwa pemeriksaan Tito telah selesai dan ia baru akan siap untuk memimpin klub pada akhir Maret ini.

Jordi Roura yang menggantikan Vilanova selama tidak dapat memimpin tim, telah banyak menuai kritik dari berbagai pihak yang menyatakan bahwa Roura telah gagal mempertahankan permainan khas Barcelona dan telah gagal pada dua laga El Clasico, plus kekalahan pada leg 1 babak 16 Besar Liga Champion menghadapi AC Milan.

Meskipun Barcelona akhirnya berhasil lolos ke babak perempat final setelah menghancurkan AC Milan di Camp Nou dengan skor 4-0, Roura masih dipandang kurang layak untuk menangani Blaugrana. Dengan kembalinya Vilanova, semoga ia masih dapat membawa Barcelona dapat tampil seperti dulu, dengan berhasil menguasai La Liga tanpa pernah mengalami kekalahan hingga pertengahan musim.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X