Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Persija, Persepam Alami Kelelahan

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 14 Maret 2013 | 09:07 WIB
Persepam Madura United
Persepam Madura United

Persepam Madura United mengalami kelelahan jelang menghadapi Persija di Stadion Manahan, Solo, Kamis (14/3). Dalam durasi satu bulan, Persepam harus melakoni enam laga, terhitung dari 14 Februari hingga 10 maret 2013.

Pernyataan itu dilontarkan oleh sang pelatih Daniel Roekito. Namun, ia telah coba benahi kondisik fisik Zaenal Arif dkk. agar kembali bugar saat menghadapi Macan Kemayoran.

"Tidak ada persiapan khusus. Kami hanya lelah karena sebulan main enam kali. Akan tetapi fisik sudah mulai kami benahi, hanya mental yang belum," ujar Daniel Roekito kepada Bolanews.

Daniel mengungkapkan, yang jadi masalah adalah tingkat kejenuhan pemain. "Kejenuhan para pemain yang harus kami benahi. Penanggulangannya sesuai cara kami sendiri," lanjut mantan pelatih Persik tersebut.

Enam laga Persepam dilalui dengan tiga kemenangan, dua hasil seri, dan satu kali kekalahan. Jadi tim berjuluk Sapeh Kerap tersebut mengumpulkan 10 poin dan membuatnya bercokol di peringkat 10.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X