Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabiano Beltrame Kembali Jadi Andalan Persija

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 14 Maret 2013 | 09:32 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

Persija kembali diperkuat oleh sang kapten Fabiano Beltrame saat menghadapi tamunya Persepam Madura United di Stadion Manahan, Solo, Kamis (14/3). Fabiano sempat tidak membela Persija pada partai terakhir melawan Persela karena hukuman kartu merah saat laga kontra Persib.

Selain menjadi kapten bagi keseluruhan tim, bek asal Brazil tersebut juga sebagai benteng pertahanan yang tangguh. Fabiano selalu menjadi andalah oleh pelatih Iwan Setiawan untuk urusan di lini belakang. Fabiano diharapkan mampu meredam serangan Persepam Madura United.

Akan tetapi kekuatan Persija di sektor pertahanan kemungkinan tidak dalam kekuatan penuh. Ismed Sofyan belum bisa dipastikan dapat bermain karena cedera.

“Untuk Ismed akan kami lihat kondisinya hingga besok (Kamis), jika sudah benar-benar fit akan kami turunkan,” papar Sudirman di situs Liga Indonesia.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X