Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Persepam, Persija Siap Raih Poin Penuh

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 14 Maret 2013 | 09:31 WIB
Pedro Javier cs. diharapkan menang atas Persepam Madura United
Bolanews
Pedro Javier cs. diharapkan menang atas Persepam Madura United

Persija menargetkan raih poin penuh saat menghadapi Persepam Madura Unietd di Stadion Manahan, Solo, Kamis (14/3). Kesalahan yang menyebabkan empat kekalahan beruntun diharapkan tidak terjadi pada partai tersebut.

“Kami tak ingin mengulang kesalahan. Kami ingin memaksimalkan peluang di laga kandang ini dengan meraih kemenangan,” ujar asisten pelatih Persija, Sudirman, di situs Liga Indonesia.

Sudirman juga menyatakan kesiapan dari Fabiano Beltrame dkk. untuk menghadapi Persepam. Ia yakin Persija dapat memberikan perlawanan pada sang tamu yang sedang dalam performa tinggi.

“Kekalahan dalam sepak bola terlebih dalam sebuah kompetisi yang panjang itu hal yang biasa. Para pemain kami bukan pemain kemarin sore yang baru bermain sepak bola. Saya pikir mereka sudah siap untuk menghadapi Madura,” papar Sudirman.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X