Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sartono Anwar Tanggapi Insiden Ferdinand Sinaga

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 14 Maret 2013 | 14:53 WIB
Persisam
Persisam

Pelatih Persisam, Sartono Anwar, mengakui dirinya masih kurang maksimal dalam meracik komposisi pemain Pesut Mahakam. Laga terakhir Persisam, dilalui dengan kekalahkan oleh sang tamu Persiwa, di stadion Segiri, Samarinda, Rabu (13/3).

"Tetapi saya tidak menyalahkan siapapun, kekalahan, kesalahan bukan karena pemain tetapi dikarenakan pelatih," ujar Sartono Anwar di situs Liga Indonesia.

Sartono menyadari Persiwa bermain lebih bagus. Tim berjuluk Badai Pegunungan tersebut mampu memborong dua gol ke gawang Persisam yang dijaga oleh Fauzi Toldo.

Ayah dari bek Pelita Bandung Raya, Nova Arianto, itu menganggap kejadian dikartu merahkannya Ferdinand Sinaga adalah hal biasa. Ferdinand terlibat insiden dengan gelandang Persiwa, Roni Firmansyah, yang mengakibatkan kedua pemain terkena kartu merah.

"Mengenai insiden Ferdinand Sinaga saya anggap biasa terjadi karena emosi. Kita akui Persiwa bermain bagus dan mampu memenangkan pertandingan," papar Sartono.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X