Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Pemain Arema Mungkin Gabung Timnas, Malam Ini

By Frengky Aruan - Kamis, 14 Maret 2013 | 15:18 WIB
Rahmad Darmawan
Bolanews
Rahmad Darmawan

Pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan, menyatakan bahwa manajemen tim berjuluk Singo Edan kemungkinan besar akan melepas pemain ke timnas, Kamis (14/3) malam. Pernyataan ini sendiri diungkapkannya menyusul adanya penundaan jadwal pertandingan yang mempertemukan Persib melawan Arema.

"Kami baru mengetahuinya. Saat ini kami sedang di Bandara Soekarno Hatta dan akan menuju ke Bandung. Ya, mungkin semua pemain akan dipulangkan. Kalau pemain yang dipanggil ke timnas, malam ini mungkin akan bergabung ke timnas," kata RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan saat dihubungi, Kamis (14/3).

Dalam rilis yang dikeluarkan BTN per 4 Maret, tercatat lima pemain Arema dipanggil. Kelima pemain itu adalah Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, Hasim Kipuw, Egi Melgiansyah, dan Greg Nwokolo.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X