Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Murray Tantang Del Potro di Perempat Final

By Tulus Muliawan - Kamis, 14 Maret 2013 | 15:31 WIB
Andy Murray
Matthew Stockman/Getty Images
Andy Murray

Petenis nomor tiga dunia, Andy Murray, akan menantang Juan Martin Del Potro pada babak perempat final Paribas Terbuka, Kamis (14/3) malam waktu setempat.  Petenis kelahiran Skotlandia itu berhak melangkah usai menyingkirkan Carlos Berlocq dari Argentina pada babak keempat.

Sejak awal Murray berhasil mendominasi permainan meski sempat melakukan beberapa kesalahan. Sementara Berlocq, selalu gagal memanfaatkan kelengahan Murray. Murray akhirnya menutup laga dengan skor 7-6 6-4 dalam waktu kurang dari dua jam.

"Ini cukup sulit. Dia (Berlocq) mampu mengawali pertandingan dengan cukup baik dan bermain sangat agresif. Tap saya juga punya banyak peluang dan bisa memanfaatkannya dengan baik," ujar Murray dalam situs resmi ATP.

Pada pertandingan lainnya, Del Potro sukses mengalahkan Tommy Haas dua set langsung 6-1 6-2. Petenis asal Argentina itu mampu memenangi 72 persen servis poin dan meraih lima dari 11 break point dari Haas.

Petenis berusia 24 tahun itu berhasil menjuarai Rotterdam Terbuka pada Februari lalu. Ia juga berhasil mencapai babak semifinal Dubai Terbuka sebelum akhirnya tersingkir karena kalah dari Novak Djokovic. Sedangkan Murray, turnamen Paribas Terbuka ini merupakan turnamen kedua yang diikutinya setelah Australia Terbuka awal Januari lalu.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X